Hari Kebangkitan Nasional ke-116, Ini Himbauan Ketua DPRD Kotabaru

Daerah130 views

KOTABARU,kabarOne.com- Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis. S. Sos mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru, khususnya para generasi muda untuk menyalakan kembali semangat perjuangan para pahlawan di momen Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024.

Semoga semangat perjuangan para pahlawan terus membara dalam dada kita untuk membangun negara Indonesia, khususnya Kabupaten Kotabaru untuk lebih baik lagi.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis menghimbau daerah Kabupaten Kotabaru untuk menjadi lebih baik lagi untuk pembangunan daerah, dan pentingnya kebangkitan di bidang infrastruktur sebagai langkah awal dalam memajukan Kabupaten Kotabaru.

“Marilah kita tularkan semangat perjuangan para pahlawan untuk melakukan pembangunan di daerah, terutama infrastruktur,” ajaknya, Senin (20/5/2024).

Lebih lanjut dijelaskan Syairi, bangkitnya pembangunan infrastruktur akan berimbas pula pada pertumbuhan ekonomi, pendidikan, kesehatan sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik untuk menuju masyarkat Kotabaru yang maju dan bermartabat kedepannya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *