Hari Anti Korupsi Sedunia, Sejumlah Elemen Masyarakat Gelar Aksi Demo

Daerah, Regional845 views

Kabarone.com, Kediri Kota Hari Anti Korupsi Sedunia juga di warnai aksi demo di Kota Kediri Sabtu (09/12/16).Ikatan Pemuda Kediri juga beberapa element masyarakat peduli Korupsi melakukan aksi ke Pemkot Kediri.

Dalam aksinya di halaman Pemkot Kediri Korlap Aksi Tommy mengatakan bahwasanya Pejabat di Pemkot Kediri banyak yang terindikasi Kasus korupsi.Tomy menyoroti terkait program Walikota ABU yang di nilaiprogram prodamas tersebut hanya menghamburkan uang Negara dan sangat sedikit pemanfaatanya bagimasyarakat.

Lebih lanjut Tomy menambahkan anggaran untuk pendamping program tersebut selama setahun bias tembus miliaran rupiah,namun juga tidak jelas siapapendampingnya dan bagaimana kredibilitasnya.Semua yang diapakai orangnya Walikota A Abu.

“Kita kesini ingin memepertanyakan progaramprodamas dan ebebrapa perkara lain,jadi tolong perwakilan menemuikami”,teriak Tomy.

Namun toh mereka juga tidak di temui satupunpejabat di Pemkot Kediri.Lantas mereka mengahdiahi bebeek burik sebagai tamnda bahwa orang orang di pemkot Kediri lebih banyak yang burik .

Kemudian AKSI dilanjutkan di Kejaksaan Kota Kediri dan dalamorasinya mereka meminta Kejari Kota Kediri lebih serius menaggapai permasalahan korupsi di Kota Kediri.

Di temui Kaasi Intel Kota Kediri Supriyadi menagatakan pihaknya mengucapakan terimaksih kepada masyarakat yang telah memberikanlaporan dan pihaknya akan terus berkoordinasi.

“Kita AKAN samapaikan kepimpinan dan tentunya kamijuga menunggu perintah juga petunjuk pimpinan yang kemudioan di bahas oleh team’,terangnya.

Setelah menyerahkan bebek yang bersih para pendemo berjanji akan menyerahkan data terkait dugaan penyimpanagan program prodamas senilai 30miliar lebih .Kenudian para p[endemo mebubarkan diri.(sis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *