Anggota Koramil Kembangbahu Latih PBB Kader Nu Kec Kembangbahu

Hankam683 views

Kabarone.com, Lamongan, Serka Mutaqin dan Serka Sukri Anggota Babinsa Koramil 0812/05 Kembangbahu menjadi Instruktur pelatih bela negara berupa Peraturan Baris Berbaris (PBB) di kegiatan pendidikan Kader Nahdatul Ulama se-Kec Kembangbahu Kabupaten Lamongan, di Pondok Pesantren Darrusalam Dsn Kedungklanting Desa Kedungmegari Kec Kembangbahu, (12/12)
“Pelatihan Baris-berbaris adalah salah satu wujud latihan fisik yang diperlukan guna menanamkan disiplin mempertebal rasa dan semangat kebangsaan, Patriotisme serta tanggung jawab yang tinggi bagi para santri sehingga diperoleh sikap lahir dan sikap batin yang rela berkorban kesetiakawanan dan persatuan yang diharapkan oleh bangsa Indonesia,” Serka Mutaqin
Sedangkan kegiatan pendidikan kader NU diikuti ± 75 orang, yang di selenggarakan oleh Ketua Majelis Darrusalam Kecamatan Kembangbahu. Sekaligus menyampaikan ucapan terimaksih kepada Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.E,M.M yang telah menerjunkan personelnya untuk membantu dalam pelaksanaan pelatihan PBB dan kegiatan kemasyarakatan di wilayah. Kami berharap kebersamaan ini kedepan tetap terjaga. (ful)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *