Hindari Kambing Dijalan, Mobil Tabrak Motor

Peristiwa700 views

Kabarone. com, Wanggudu – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan trans Sulawesi tepatnya di Desa Tangguluri Kecamatan Asera Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, Rabu (11/1/17).

Kejadian ini mengakibatkan pengendara motor Yamaha Mio J Nopol DT 5440 HF terpental dan harus dilarikan ke RSUD Konawe Utara. Menurut keterangan dari Muh. Alimin alias Ateng (33) sopir mobil Mitzubishi Extrada Nopol B 9952 UAL laju mobilnya waktu itu sekitar 60 KM/Jam namun secara tiba-tiba di tikungan ada kambing sehingga dia berusaha menghindari namun naas baginya ternyata dari arah depan datang pengendara motor Mio J tersebut dan tabrakanpun tak bisa dihindari karena jika dia memaksakan membanting stirnya maka dia akan celaka pula, penjelasannya kepada wartawan media ini di RSUD Konawe Utara karena saat kecelakaan itu dia berinisiatif untuk membawa korban ke RSUD untuk di rawat.

Sementara pihak kepolisian sektor Asera jajaran Polres Konawe dipimpin Bripka Hadi Cahyo Ka. SPK Polsek Asera langsung melakukan olah TKP dan mengamankan kedua kendaraan di Polsek untuk di lakukan proses selanjutnya. Kejadian ini sempat membuat kemacetan di jalan trans Sulawesi ini karena warga sekitar dan pengedara yang lewat banyak yang berusaha menyaksikan kejadian tersebut secara dekat sehingga mengakibatkan penumpukan kendaraan dan kemacetan. Kedua korban saat ini masih dirawat di RSUD Konut, Mereka adalah pasutri pasangan suami isteri asal Kelurahan Tobuuha, Nanang Sunardi (1981) dan isterinya Fitriani T, keduanya akan di rujuk ke kota Kendari di Rumah sakit Bahteramas karena tak memiliki keluarga di Konut.

Namun semua masalah penbiayaan sesuai keterangan dari Muh. Alimin akan ia tanggung semuanya. Menurut keterangan dari dokter RSUD Konut luka yang dialami lelaki Nanang adalah luka pada lutut, luka patah pada lengan, sayangnya dokter tak bisa dimintai banyak keterangan. (Andi Jumawi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *