Warga Molore Keluhkan Kondisi Akses Jalan Menuju Langgikima Yang Rusak

Daerah, Regional1,292 views

Kabarone.com, Konut – Masyarakat desa Molore keluhkan akses jalan yang menghubungkan desa Molore dengan kelurahan Langgikima. Jalan tersebut kini semakin memprihatinkan, apalagi pada saat musim hujan tiba, jalan menjadi licin.

Kondisi ini menyebabkan masyarakat resah karena tidak ada jalan alternatif yang bisa ditempuh menuju ke kelurahan Langgikima, ibukota Kecamatan Langgikima Kabupaten Konawe Utara.

” Apabila diguyur hujan deras akses jalan yang menghubung antara Kelurahan Langgikima menuju desa Molore terputus.Karena jalan tersebut sangat licin, warga yang nekad melintas jalan licin itu sering mengalami kecelakaan,” ungkap Suyamin, salah satu warga masyarakat setempat.

Terkait kondisi jalan itu, masyarakat setempat sangat mengharapkan kepada pemerintah daerah Kabupaten Konawe Utara dalam hal ini instansi terkait kiranya segera mengalokasikan anggaran untuk perbaikan jalan tersebut.

Di tempat terpisah, Camat Langgikima, Jamaruddin, saat ditemui media ini, Rabu, (15/3/2017) mengatakan jalan tersebut sudah masuk dalam tahap perencanaan dan tidak lama lagi akan dilakukan perbaiķan oleh pemerintah Kabupaten.

” Sudah sementara dalam tahap perencanaan.Tahun 2017 ini, tepatnya bulan April nanti ada peningkatan jalan sepanjang 9 kilometer,” katanya.(Suhar/SS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *