Peringati HPN Ke 76, PWI Kabupaten Kotabaru Serahkan Bantuan Sembako Di Panti Asuhan Al Istiqomah

Daerah184 views

KOTABARU,kabarOne.com- Laksanakan kegiatan Jum’at berbagi, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotabaru berikan bantuan sembako ke LKSA panti Asuhan Al Istiqomah dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke- 76.

Sembako diserahkan langsung Sekretaris PWI didampingi Bendahara dan seluruh pengurus PWI Kotabaru ke LKSA Panti Asuhan Al Istiqomah yang berada di jalan Bima Desa Baharu Utara Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru, Jum’at 3/2/2023.

Ketua PWI kabupaten Kotabaru melalui sekretaris Ardiansyah mengatakan, jenis sembako yang kami berikan berupa 10 kilo beras, 5 dus mie instan, 5 liter minyak goreng dan telur ayam, dengan harapan sembako alakadarnya ini dapat meringankan untuk keperluan sehari-hari di Panti Asuhan Al Istiqomah.

Secara pribadi maupun keorganisasian, saya mengucapkan permohonan maaf atas ketidak hadiran ketua kami, karena beliau sedang mengikuti rakor di Banjarmasin.

Bantuan sembako ini sebenarnya mau diserahkan langsung oleh Ketua PWI, berhubung ketua lagi mengikuti rakor maka diwakilkan ke saya bersama pengurus dan anggota PWI Kabupaten Kotabaru, ucapnya.

Kepada seluruh pengurus PWI Kabupaten Kotabaru, saya selaku sekretaris PWI Kotabaru mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus PWI dan anggota, yang telah menyisihkan rejekinya untuk membeli sembako untuk disalurkan kepada yang benar-benar membutuhkan seperti halnya panti asuhan Al Istiqomah, jelas Ardiansyah

Sementara Ketua pengasuh LKSA Panti Asuhan Al Istiqomah Abdurrahman mengatakan, sembako ini sangatlah penting bagi kami untuk dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya di panti asuhan Al Istiqomah ini.

Kepada seluruh pengurus PWI Kabupaten Kotabaru, dan kami seluruh pengurus LKSA panti Asuhan Al Istiqomah mengapresiasi sekali atas bantuan sembako yang diberikan kepada kami ini.

Semoga saja seluruh pengurus PWI Kabupaten Kotabaru selalu diberikan kesehatan, rejeki dan diberikan perlindungan dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari sebagai jurnalistik, ujarnya.(HRB)

By; PWI Kabupaten Kotabaru/Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *