Bangun Musholla, TNI Manunggal Bersama Rakyat

Hankam707 views

Kabarone.com, Lamongan – Markas Komando Distrik Militer 0812 Lamongan, dalam hal ini Babinsa Koramil 0812/06 Kecamatan Ngimbang berperan aktif mqnunggal bersama rakyat dalam pembangunan Musholla, Minggu, (16/4/2017).

Babinsa Kecamatan Ngimbang Sertu Rusli mengatakan, pelaksanaan kegiatan kerja bakti untuk membantu masyarakat membuat musolla, tepatnya di Desa Mendugo Kecamatan Ngimbang.

Kegiatan Pembangunan musolla ini dilaksanakan dengan semangat dan antusias baik dari warga sendiri maupun dari anggota TNI, disamping untuk memperkuat terbentuknya tali silaturrahmi,” ungkapnya.

Di katakan oleh Bapak Ikhwan Rosadi Kepala Desa Pasucen, bahwa   kebersamaan  Koramil 06 ngimbang khususnya Babinsa dengan masyarakat kami, terbuktu sering membantu warga dalam meningkatkan kerukunan kehidupan umat beragama yang  diharapkan bisa berjalan damai serta harmonis yang selama ini sudah terjalin dengan baik.  Kali ini membantu dalam pelaksanaan pembangunan Musholla sebagai sarana ibadah yang dapat membantu pertumbuhan keimanan dan ketakwaan bagi setiap anggota masyarakat, saya ucapkan terima kasih kepada Danramil dan Babinsanya,” Ungkap Kepala Desa.

Sementara itu, Danramil 06/Ngimbang Kapten Chb. Choiri dalam kesempatannya kali ini menegaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa Koramil  di Desa Binaannya terhadap masyarakat sekaligus sebagai cermin bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat. Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara TNI dengan masyarakat kedepannya terjalin dengan baik.”tegas Danramil.(pul/rul).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *