Peringati Isra Miraj ,Dandim 0813 Ingatkan Anggota agar meningkatkan Iman dan TaQwa Serta Loyalitas dalam tugasnya

Hankam494 views

Kabarone.com, Bojonegoro –  Bertempat di Gedung Ahmad Yani, Kodim 0813 Bojonegoro menyelenggarakan Pengajian Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dengan mengusung tema “Jadikan Hikmah Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H/2017 M Untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Disiplin, Loyalitas serta Profesional dan Dicintai Rakyat”, Selasa (02/5/2017).

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini menghadirkan penceramah asal Kecamatan Kanor Ustad M. Toha Abrur, dan diikuti 150 anggota TNI dan PNS serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro.

Hadir  dalam acara ini Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, Kasdim 0813 Mayor Inf Widodo, Ketua Cabang XXVIII Persit KCK beserta pengurus, para Danramil serta Perwira Staf Kodim 0813 Bojonegoro.

Dalam sambutannya,  Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo menyampaikan, dengan dilaksanakan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW ini merupakan suatu pembinaan mental bagi anggota Kodim 0813 Bojonegoro. Diharapkan seluruh anggota dapat interopeksi diri untuk memperbaiki kinerja dan dapat mengikuti ketauladanan Nabi Muhammad SAW semasa hidupnya.

“Kepada seluruh anggota untuk selalu meningkatkan Iman dan taqwa, disiplin, loyalitas serta profesional dalam tugasnya,” ujarnya.

Sementara dalam ceramahnya, Ustadz M. Toha Abrur menyampaikan bahwa setiap manusia yang berhubungan dengan orang lain atau hidup bermasyarakat tentu pernah melakukan kesalahan. Sehingga, disadari atau tidak sebagai manusia tidak lepas dari dosa.

“Untuk itu mari kita lakukan kebaikan dengan sesama umat, diawali dari diri sendiri, keluarga, kerabat, para tetangga, serta Ulama dan Umaroh. Sehingga, dapat terciptanya sinergitas dalam menjalani kehidupan dan tugas sesuai fungsinya masing-masing,” pesannya.( Dan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *