TMMD Ke 99 Tahun 2017, Pembangunan Lapangan Bola Voli Desa Sekidang oleh Kodim 0812

Hankam730 views

Kabarone.com, Lamongan – Kondisi sarana olah raga khususnya lapangan bola voli Desa Sekidang Dusun Karang aji Sambeng Lamongan Jawa Timur yang tidak tidak terawat dan sangat memprihatinkan karena sudah jarang dipakek dan kondisi lapangan yang sudah rusak dan tidak berupa lapangan.

Dandim 0812 Lamongan Letkol. Inf. Sutrisno Pujiono,S,E.M.M selaku Dansatgas TMMD ke 99 menyikapi hal ini memerintahkan Pasiter Lettu. kav. Nur cozdjim bersama beberapa personel TMMD untuk melaksanakan karya bakti Perbaikan Lapangan bola voli dengan melaksanakan plesterisasi perataan lapangan Bola Voli.

Kegiatan yang dipimpin Pawas TMMD Kapten Arm Yusniardi. Rustam dan Kepala Desa Sekidang Mohammad Nur mendapat tanggapan positif dari masyarakat.
Masyarakat Desa Sekidang secara spontan ikut bekerja bersama dengan TNI membersihkan lapangan dan membuat plesterisasi perataan Lapangn Voli.
Keterangan yang disampaikan oleh Kepala Desa Muhammad Nur, bahwa lapangan ini dulunya sangat bagus, akan tetapi karena tidak dirawat, maka tumbuh rumput liar yang semakin rimbun, sehingga masyarakat khususnya para pemuda bila akan berolah raga bola voli sulit mendapatkan tempat karna lapangan yang tidak layak.
Diharapkan dengan diadakannya karya bakti plesterisasi bangun lapangan bola Voli, dapat menciptakan keakrapan dan kebersamaan masyarakat dengan rakyat.
Masyarakat terlihat antusias dan merasa sangat terbantu dengan adanya karya bakti TMMD ke 99 ini.
Kegiatan positif ini akan terus dilakukan guna memberikan motivasi, semangat serta menunjukkan perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat terutama untuk kalangan pemuda yang hobi bermain bola Voli.
Pada kesempatan tersebut, Kapten Arm. Yusniardi berpesan kepada Kepala kampung untuk selalu aktif mengajak masyarakat menjaga dan memelihara serta merawat sarana olahraga yang telah ada “Sarana olahraga ini sangat penting, untuk itu saya harap Bapak kepala kampung selalu aktif mengajak masyarakat untuk kerja bakti. Kalau lapangan bersih, anak-anak di sini dapat menyalurkan bakat mereka khususnya bola voli,” dorongnya. Dan demi membangkitkan gairah anak-anak berolahraga, Dandim 0812 Letkol Inf Sutrisno Pujiono S.E.M.M akan menyerahkan bantuan berupa bola voli, sehingga pemuda-pemudi di sini aktif dalam berolah raga serta menunjang prestasi juga kesehatan masyarakat,” pungkas Dabdim (red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *