Ironis, Seorang Pria Meninggal Dunia Di Hotel Kabilla Diduga Over Dosis Obat Kuat

Daerah, Regional964 views

Kabarone.com, Lamongan – Hotel Kabilla yang berada pinggir jalan jalur nasional tepatnya di Jl. Panglima Sudirman No. 102 Lamongan Jatim pekan ini rame jadi perbincangan publik, karena ditemukannya pengunjung hotel yang meninggal dunia didalam kamar Hotel No 202 pada Pukul 13.25 WIB hari Selasa tgl 2 Jan 2018. WN (53) yang beralamat di Sekarbagus, RT 06 RW 05, Kecamatan Sugio Lamongan ini diduga meninggal akibat over dosis obat kuat (Raja Madu).
Rabu, (3/01/2018).

Menurut keterangan berdasarkan kronologi kejadian, korban datang di hotel sekitar pukul 11:00 WIB menunggu teman kencannya JN (43) jelang beberapa jam baru datang.

Sebelumnya Korban saat berada di Salah satu kamar hotel, JN sempat bincang-bincang dengan WN, lalu korban bilang pada teman kencannya untuk istirahat barang sejenak.

Setelah itu JN melihat korban tertidur nyenyak. Karena WN tidur oleh JN dianggap tak wajar karen disangka korban WN pingsan, dengan paniknya JN yang beralamat sama debgan korban langsung kasih tau pada Recepsionis hotel Kabilla.

Lebih lanjut, oleh Recepsionis
hotel menganggap WN sudah meninggal dunia, maka dia menghubungi petugas Polres Lamongan.

Setelah mendapatkan laporan petugas kepolisian langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP).
Selanjutnya korban kami dibawa ke RSUD Soegiri Lamongan untuk dilakukan tindakan visum. Telah diamankan juga barang bukti, diantaranya dompet dan identitas korban, motor Honda Vario Nopol S 5215 MJ dan beberapa butir obat kuat (Raja Madu) tersebut.

Dalam kejadian ini, Kasatreskrim Polres Lamongan AKP. Yadwivana Jumbo Qantasson S.I.K menjelaskan, dia juga ikut turun langsung ke TKP. Sementara dugaan atas kematian korban WN akibat over dosis obat kuat. Berdasarkan hasil olah TKP ditemukan beberapa obat kuat. Sedangkan JN teman wanita korban kami bawa ke Mapolres Lamongan untuk dimintai keterangan lebih lanjut soal kronologi kejadian tersebut serta kejelasan hubungan JN dengan korban, ”jelas Kasatreskrim Polres Lamongan, (pull).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *