Apel Pagi, Kapolres Lamongan Ajak Anggotanya Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Hukum623 views

Kabarone.com, LAMONGAN – Kapolres Lamongan AKBP. Feby D.P. Hutagalung, S.I.K.,M.H. pimpin kegiatan apel pagi rutin setiap hari senin. Kegiatan apel di ikuti seluruh Anggota Polres Lamongan baik PNS maupun PHL sebelumnya amanat Kapolres Lamongan, terlebih dahulu Laporan Piket pawas kepada kapolres Lamongan tentang jumlah anggota yang hadir dan dilanjutkan pembacaan do’a oleh Brigadir Achmad Budiman Anggota Bagian sumda Polres pagi tadi pukul 08.00 WIB bertempat di halaman Mapolres Lamongan. Senin, (11/6/2018).

AKBP. Feby D.P. Hutagalung, S.I.K.,M.H. Kapolres Lamongan, “mengutamakan pelayanan masyarakat dan kedekatan anggota kepolisian terhadap masyarakat bukan hanya karena penilaian Zona Integritas namun sudah sepatutnya Anggota Kepolisian memberi pelayanan terbaik kepada masyarakatnya.

Lebih lanjut, AKBP feby menekankan kepada anggota utamanya anggota yang bertugas di lapangan harus berkomitmen untuk melaksanakan tugas dan melayani masyarakat. Terkait dengan loyalitas pelaksanaan tugas jangan sampai anggota yang berada di lapangan maupun pada pelayanan melakukan pungli Jika ada yang melakukannya selesai”tegas AKBP. Feby (pull/ian/fer).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *