Warga Candi Simo Ikuti Pengobatan Gratis dan Bagi Sembako YBM PLN UPT Salatiga

Daerah, Regional568 views

Kabarone.com, BOYOLALI-YBM PLN UP3 Salatiga memberikan kesempatan kepada warga di Desa Candi Simo Kabupaten Boyolali untuk berobat gratis, pada Selasa (20/11). IZI kembali dipercaya untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Sebanyak 137 warga datang berbondong-bondong untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis.

” Alhamdulillah, kali ini kami diberikan kesempatan untuk bersilaturahim dengan bapak-bapak dan ibu-ibu dalam pengobatan gratis ini. Semoga setelah pengobatan ini agar selalu diberikan kesehatan”. Ungkap Djoko Adhi, Kepala Kantor IZI Perwakilan Jawa Tengah dalam sambutannya yang juga dihadiri oleh perwakilan dari Kepala Desa Candi, Koramil serta Kapolsek setempat.

Sementara itu, Kirnan Hidayatno, Ketua YBM PT PLN (Persero) UPT Salatiga berharap acara ini bermanfaat dan masyarakat menjadi lebih dekat dengan PLN. “Bapak-bapak dan ibu-ibu mohon doanya untuk para pegawai PLN, terutama beliau-beliau yang kami kerahkan untuk membenahi jaringan listrik, agar senantiasa diberi keselamatan”.ujarnya.

Kegiatan ini memang menjadi momentum bagi PLN untuk lebih mendekat dan mengenal masyarakat, begitu juga sebaliknya. Hal itu terlihat dari antusias masyarakat di setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh YBM PLN. Mereka benar-benar menyambut baik seluruh rangkaian acara yang memang dimaksudkan untuk memberikan kebermanfaatan.

Kamto selaku Kepala Desa Candi mengucapkan terima kasih atas kerjasama ini, karena selain pengobatan , warga juga dapat sembako gratis terutama warga dhuafa dan lansia. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *