HUT TNI Ke- 74, Anggota Polres Ramai-Ramai Datangi Kodim

Hankam446 views

Kabarone.com, Lamongan – Jelang peringatan HUT TNI ke- 74 diwarnai dengan momentum kokohnya sinergisitas antara TNI-Polri yang dimotori oleh Kapolres Lamongan, AKBP. Feby D.P.Hutagulung bersama jajaran personel Kepolisian beramai-ramai merayakan HUT TNI di setiap markas TNI mendatangi Makodim dengan membawa sebuah tumpeng dan kue ulang tahun.

“Kejutan ini, merupakan ide dari jajaran Polres yang memang khusus TNI, yakni Kodim Lamongan. Ini wujud sinergitas TNI-Polri di Jawa Timur. Seperti yang berlangsung di Makodim 0812/Lamongan. Jumat, 4 Oktober 2019.

Momentum HUT ke-74 TNI, kata Kapolres, diharapkan mampu meningkatkan komunikasi dan kerjasama antara personel TNI-Polri di Lamongan. “Selama ini, sinergitas TNI-Polri sangat baik, itu kita buktikan dengan adanya beberapa kegiatan pengamanan, seperti pengamanan Pilkades dan Pilpres 2019 beberapa waktu lalu”, ungkap AKBP. Feby D.P.Hutagulung.

Pada momen kali ini Komandan Kodim (Dandim) 0812/Lamongan, Letkol Inf. Sidik Wiyono menuturkan jika dirinya sangat mengapresiasi rombongan Polres Lamongan yang datang ke Makodim. Ia juga mengaku jika kedatangan personel Polres ke Kesatuannya, karena tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

“Jadi kita harapkan sinergitas ini tidak hanya diucapkan saja, akan tetapi juga dilaksanakan dalam kesehari hariannya saat menjalankan tugas. Ditegaskan oleh Dandim, ” Saya sangat kaget sekali, karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya saat jajaran personel Kepolisian beramai-ramai mendatangi Markas Kodim dengan membawa sebuah tumpeng dan kue sebagai ucapan HUT TNI ke- 74. Tapi kami salut kepada Polres Lamongan. Melalui momen HUT TNI ini, mudah-mudahan hubungan antara TNI dan Polri semakin solid”, pungkasnya (Pul/As).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *