by

Pedagang Pasar Blok 5 Senen Protes Kiosnya Disegel, Berharap Menuntut Keadilan

Kabarone.com, Jakarta– Zahidil(67) pemilik salah satu kios Pasar blok 5 eks kebakaran merasa didzolimi pihak PD Pasar jaya tidak ada konfirmasi kios sekretaris Aliansi Peduli Senen menjadi salah satu yang disegel lantaran belum bayar sewa kios,dan belum ada payung hukumnya, Sabtu(5/10).

“Jelas kita kecewa dengan PD Pasar jaya lewat jaya property yang menurut kami tidak sesuai SOP. Mestinya dilakukan pemberitahuan dulu. Bagaimana mau profesional management kalau tidak didukung dengan payung hukum yang jelas”Ujar zahidil

Sejak terjadi kebakaran ia bersama seluruh pedagang di dalam menuntut kejelasan selama ini di penampungan. Inisiatif beberapa pedagang untuk berdagang memperjuangkan nasibnya selama ini jauh dari harapan.

Kita ingin kejelasan hanya saja harapan kami para pedagang agar PD Pasar jaya lewat jaya property selaku pengelolah belum memenuhi aspirasi para pedagang blok 5 pasar senin.

Hal senada di ungkapkan Ketua Aliansi Peduli Senen Bohiron mengatakan,”Selama ini jaya property tidak pernah koordinasi dengan forum RT dan RW setempat ,terkait 26 pedagang yang pada tanggal 18 maret 2019 musyawarah di Membanyol sampai sekarang pihak PT Jaya Property tidak ada niat baik dan inisiatif untuk menindak lanjuti isi kesepakatan bersama para pedagang.bila batas waktu nanti kami akan mengadu ke DPRD DKI Jakarta,” ujarnya(As,)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *