Kepala Desa Bangga Dengan Hasil Jalan Rabat Beton, Dari Program TMMD 106

Daerah, Regional312 views

Kabarone.com,Malang – Kegiatan pada program TMMD reguler 106 terus berjalan dan bertambah guna mencapai target Prosentase kegiatan pada setiap harinya. Seperti halnya kata pepatah “ Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit “

” Sama hanya juga dalam pelaksanaan
kegiatan sasaran pada sasaran Fisik TMMD 106 kali ini yang digelar di Desa Kedungsalam Donomulyo Malang pada hari ke 12, yang mana sedikit demi sedikit perolehan capaian target sesuai dengan harapan, Minggu (13/10/19).

Sementara, dengan bangganya Kepala Desa Kedungsalam Misdi kepada masyarakat yang berbaur bersama anggota Satgas TMMD Kodim 0818 bau membaur tanpa mengenal lelah, walau dengan terik matahari dan cuaca yang cukup panas. Karena informasi dari BMKG matahari saat ini berada di tengah-tengah garis katulistiwa dengan bahasa kerennya sekarang (Hari Tanpa Bayangan) seperti yang dilihat hari ini.

Bisa dilihat hasil dari pekerjaan TMMD ini tampak hamparan panjang jalan rabat beton yang berada di Dusun Sumbersih Desa Kedungsalam Donomulyo bak Permadani abu-abu. Ini merupakan hasil kerja keras masyarakat bersama anggota Satgas TMMD Reguler 106 Kodim 0818/ Wilayah Kabupaten Malang-Kota Batu tepatnya di Kecamatan Donomulyo Desa Kedungsalam dan berada di Dusun Sumbersih.

“ Ditambahkannya, Dengan ucapan Puji Syukur Alhamdulillah atas kerja keras kita bersama warga Desa Kedungsalam kini telah membuahkan hasil demi peningkatan Kesejahteraan infrastruktur bagi warga Desa Kedungsalam dalam Program TMMD 106 ini,” tutur Serda Untung anggota Satgas TMMD Reguler ke- 106 Malang-Kota Batu, (Pendim 0812/pul).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *