Diacungi Jempol, Hasil Pengecoran Tiang Masjid Dari Program TMMD

Hankam384 views

Kabarone.com,Malang – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dulunya pada era pemerintahan Orde Baru disebut dengan istilah ABRI masuk Desa ini, hasilnya benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat. Kali ini seperti halnya dengan pembangunan tempat ibadah di Desa tempat dimana kegiatan TMMD berlangsung.

Sementara, Satgas TMMD Reguler Ke- 106 Kodim 0818 Malang-Batu dibantu oleh warga saat membuat dasar pondasi pengecoran untuk tiang pagar Musholla. Saatnya berdiri ukuran material yang akan dipergunakan hingga bagaimana secara teknik pekerjaan pengecoran pondasi yang baik, kini sudah berdiri kokoh. Senin, (21/10/19)

Anggota Satgas TMMD ke-106 Kodim 0818 Malang-Batu menjelaskan, ” Hasil dari pembangunan pagar Musholla ini, agar natinya bisa memberikan kenyamanan serta ke khusu’ an bagi warga masyarakat desa dalam melaksanakan ibadah.

Sementara itu, Eko salah satu warga desa, yang ikut terlibat dalam kegiatan TMMD menyatakan, ” Pembuatan pagar Musholla ini harus sesuai dengan spesifikasi Rencana Anggaran Biaya (RAB) agar menghasilkan pengecoran pondasi yang sangat bagus. Hal ini tentunya sangat baik untuk kekuatan hasil dari pondasi tersebut. Bisa kita ketahui bersama hasil dari pekerjaan TMMD ini.

” Saya acungi jempol sama Satgas TMMD bersama masyarakat, karena dari perhitungan RAB nya juga tukangnya dengan hasil pekerjaan yang bagus. ” Hasil pekerjaan TMMD ini sangat bagus, bisa kuat dan akan tahan lama,” Apresiasi Eko salah satu Warga setempat. (Pendim 0812/pul).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *