Pembangunan Jambanisasi Program TMMD, Dirasakan Warga Kedungsalam

Hankam332 views

Kabarone.com,Malang – Kepedulian untuk membantu sesama menjadi sebuah motivasi bagi satgas TMMD Reg. Ke- 106 Kodim 0818 Malang-Batu, kesulitan dan hambatan sebelum adanya TMMD ada di Desa Kedungsalam yang di rasakan warga karena faktor ekonomi. Selasa, (22/10/19).

Tampak, beban warga yang kini sudah mulai berangsur ringan berkat program TMMD yang bekerja bersama semua lapisan masyarakat. Seperti halnya yang dirasakan oleh Rokim salah satu warga kedungsalam yang memperoleh bantuan jamban sehat. Satgas bersama warga melakukan pekerjaan jambanisasi yang di tempatkan di balakang rumah Rokim.

Jalur tanjakan pun harus di lalui, gorong gorong yang di angkat satgas dan warga tak mudah untuk melalui medan tersebut kekompakan di utamakan dalam pengedropan material bahan bangunan ini,tangan dan kaki terpleset dan terjepit sudah menjadi bumbu biasa dan tetap semangat dalam melaksanakan pembangunan dari program TMMD kali ini”, terang Komandan Kodim 0818 Malang-Batu Kol. Inf. Ferry Muzawwad, ” (Pendim 0812/pul).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *