Pekerjaan TMMD Semakin Digenjot, Agar Selesai Sesuai Target

Hankam297 views

Kabarone.com,Malang – Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-106 semakin digenjot pengerjaannya. Sesuai dengan perintah Dansatgas TMMD Ke-106 Letkol. Inf. Ferry Muzawwad untuk melaksanakan percepatan pembangunan dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Rabu (23/10/19).

Hal ini bertujuan agar pembangunan yang dilakukan TMMD ke-106 di Desa Kedungsalam ini dapat mencapai target tepat waktu.

Disamping pengerjaan pembangunan dengan obyek Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kini RTLH milik Sumadi yang terus dipercepat pengerjaannya oleh Satgas TMMD bersama warga, tidak mengurangi ketelitian dan ketepatan agar kualitas dari pembangunan tersebut sesuai dengan standar kelayakan.

Bahan sudah disiapkan oleh tim TMMD untuk memasang jendela yang sudah dimulai pengerjaannya, menurut Serda Nanang, lakukan pemasangan kaca jendela dengan sangat hati hati.

“Saya pasang sambil tahan nafas, jangan sampai pecah nanti menghambat pengerjaan RTLH milik Sumadiini” ucap Serda. Nanang salah satu Satgas TMMD. (Pendim 0812/pul).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *