Tim Dispenad Cek Lokasi Pekerjaan TMMD Reg. Ke-106 Malang-Batu

Hankam294 views

Kabarone.com,Malang – Tim Dispen TMMD dari Angkatan Darat (Dispenad), Kolonel. Inf Paiman mengunjungi langsung ke lokasi sasaran fisik pengecoran jalan TMMD Reguler Ke- 106 Kodim 0818/Malang-Batu yang dilaksankan di Dusun Krajan Desa Kedungsalam. Dalam kunjungannya didampingi langsung Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh P., Kepala Desa Kedungsalam Misdi dan Pasiter Kodim 0818 Kapten Arh Jumawi. Rabu, (23/10/19).

Kolonel Paiman menjelaskan, bahwa kedatangannya di lokasi TMMD bersama anggota Tim, dalam rangka untuk melihat langsung dari dekat pelaksanaan TMMD Reguler Ke- 106 Kodim 0818/Malang-Batu yang ada di Desa Kedungsalam kecamatan Donomulyo.

” Kami juga ingin mencocokkan apakah apa yang dilaporkan ke komando sudah sesuai dengan kondisi di lapangan. Dan berdasarkan pantauan langsung dilokasi apa yang di laporakan oleh Kodim 0818/Malang-Batu sudah sesuai dengan kenyataan yang ada di lapangan,” terang Kolonel. Inf. Paiman.

Setelah tinjau di lokasi pengecoran Tim Dispenad melanjutkan ke sasaran TMMD yang lain dan sebelumnya dengan mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas bersama warga yang sedang bekerja serta memberikan semangat kepada para Satuan Tugas (satgas) TMMD Reguler Ke-106 wilayah Kodim 0818 Malang-Batu”, pungkasnya, (Pendim 0812/pul).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *