Menyambut Peringatan HPN 2020, PWI Lamongan Menggelar Kegiatan Sosial

LAMONGAN,kabarone.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamongan jelang peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 menggelar rangkaian kegiatan bhakti sosial (Baksos) juga akan mengadakan kegiatan lain diantaranya grebek tikus yang akan digelar di wilayah Kecamatan Pucuk, donor darah dan pelayanan masyarakat diantaranya pengobatan gratis.

Dalam baksos rangkaian HPN 2020 ini, kita bekerjasama dengan Bapak Kapolres dan KPH Perhutani Mojokerto. Diantaranya bhakti sosial (Baksos) di Desa Tlemang dan Desa Girik Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan Jawa Timur.

Baksos kali ini ada sebanyak 250 paket sembako yakni beras, minyak dan gula yang dibagikan kepada warga kurang mampu tepatnya dilaksanakan di Kantor Balai Desa Girik Kecamatan Ngimbang Lamongan pada Kamis (5/12/2019)

Bantuan paket sembako yang merupakan sumbangan dari Polres Lamongan dan KPH Perhutani Mojokerto tersebut agar nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat”, ujar Bachtiar Febriyanto Ketua PWI Lamongan dengan penuh harapan.

Pada kegiatan sosial ini Kapolres Lamongan, AKBP. Febi D.P. Hutagalung mengajak warga untuk menjaga persatuan dan keamanan. Karena dengan kondisi aman, maka menjalani hidup sehari-hari akan nyaman.

Kapolres berharap Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) membuat dan menyampaikan pemberitaan inovatif serta lebih baik dengan membuat dan memberitakan hal-hal yang inovatif yang bisa membuat kehidupan menjadi lebih baik,” AKBP. Febi D.P. Hutagalung.

Pada giliran Suratno ADM KPH Perhutani Mojokerto, mengatakan, ” Kami berharap hutan dijaga agar bermanfaat bagi masyarakat, termasuk untuk menjaga sumber air tetap tersedia.

Desa Tlemang dan Girik terdapat hutan milik Perhutani. Oleh karenanya, diharapkan masyarakat juga turut menjaga hutan,” pinta Suratno ADM KPH Perhutani Mojokerto, (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *