“Antisipasi Suporter Persela”,TNI- Polri Siagakan Pengamanan Stadion Surajaya

Daerah, Regional499 views

Lamongan,(Kabarone.com)-Apel Kesiapsiagaan dalam rangka Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Shopee Liga I 2020, yang digelar di Stadion Surajaya Lamongan Jl. Panglima Sudirman yang dihadiri penonton sekitar 12.000 orang.Sabtu,(7/3).

Dalam kegiatan ini Personil  Pengamanan  terdiri dari “ 2 (dua) SST Anggota TNI Dari Kodim 0812 Lamongn, 2 SST Anggota Polres Lamongan, 2 (dua) SSk Anggota Brimob.

Dalam apel gabungan pengamanan pertandingan sepakbola Shopee Liga I antara Persela Lamongan Vs PSIS Semarang yang di ambil apel langsung oleh Kapolres Lamongan Kapolres Lamongan AKBP Harun, S.I.K., S.H.  dengan didampingi Kompol Slamet Suryanto S.H (Kabag Ops Polres Lamongan) dan  dihadiri sekitar 500 pasukan pengamanan.

Dalam pengamanan ini Kapolres Lamongan AKBP Harun, S.I.K., S.H mengatakan,”penekanan yang intinya Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan pos masing masing yang telah di bagi, waspadai penonton apabila ada yang membuat keributan dan Ada hal menonjol atau keonaran segera di tindaklanjuti “,katanya.

Harapan agar anggota bisa melakukan pengamanan ini dengan baik agar mendapat apresiasi dari pimpinan dan Tetap jaga solidaritas antara Polri dengan anggota TNI.

Di tempat terpisah Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H juga menjelaskan,” bahwa ini merupakan event nasional tetap jalankan pengamanan,Apabila ada kejadian di lapangan agar melaporkan secara hirarki sehingga pengamanan bisa berjalan lancar dan terkendali”,pungkasnya.(ian/F2/rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *