Kodim Lamongan Sosialisasi P4GN dan Tes Urine,Tekankan Bahaya Narkoba

Hankam548 views

 

Lamongan,(Kabarone.com)–Narkoba dianggap semakin marak dam tragis melanda Negeri ini, sehingga membuat TNI turun tangan ikut serta mengatasinya.Para anggota TNI di berikan pembekalan untuk ikut serta mensosialisasikan bahaya narkoba ke masyarakat,di lingkungan anggota TNI di keluarga.

Untuk itu Kodim 0812 Lamongan menggelar Sosialisasi dan Tes Urine Anggota Militer dan PNS Kodim 0812 Lamongan dalam Rangka Pencegahan,Pemberantasan,Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dengan penanggung jawab Kapten Inf Mansur (Pasi Intel Kodim 0812 Lamongan) yang diikuti sekitar 100 orang.Rabu,(11/03).

Hadir dalam kegiatan ini,” Mayor Arh G.N Putu Ardana, S.S (Kasdim 0812/Lamongan). Iptu Kusen (Kasat Narkoba Polres Lamongan). dr. Dani Anggara (Poskes 05.10.08/Lamongan). Khoirul Huda (Tim P4GN Kab. Lamongan).Para Pa Staf dan Danramil jajaran Kodim 0812/Lamongan. Perwakilan anggota Militer dan PNS Kodim 0812/Lamongan.Anggota Poskes 05.10.08/Lamongan.

Kasdim 0812 Lamongan Mayor Arh GN. Putu Ardana S.Sos menyampaikan dalam sambutannya,”terima kasih kepada Tim P4GN yang telah bersedia memberikan penyuluhan”,katanya.

“Narkoba adalah musuh yg paling berbahaya untuk bangsa sehingga perlu kita lawan bersama,karena saat ini Indonesia termasuk darurat Narkoba”,tutur Kasdim 0812 Lamongan Mayor Arh GN. Putu Ardana S.Sos yang mewakili Dandim 0812 Lamongan.

Kita ketahui bersama mengkonsumsi narkoba sangat merugikan diri sendiri dan keluarga dan saat ini indonesia sudah memasuki situasi darurat Narkoba.

“Usai kegiatan sosialisasi dilakukan tes urine kapada 50 anggota Kodim 0812 Lamongan, dan hasilnya nihil”,pungkasnya.(Ian/Rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *