Ambil Andil Dalam Pencegahan Covid-19, PT. Arutmin Sediakan Tandon Dan Wastafe

Daerah, Regional694 views

l

KOTABARU,kabarone.com- PT. Arutmin Indonesia Tambang Senakin bekerjasama dengan Desa binaannya untuk melakukan pencegahan dan antisipasi dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Desa Binaanya.

Salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 itu Desa-desa yang memiliki pelabuhan Speedboat mendapatkan bantuan dari PT. Arutmin berupa tandon dan wastafel untuk sarana cuci tangan.

Supervisor CD PT. Arutmin Indonesia Tambang Senakin Yogi Swara Putra Mendra mengatakan, Bantuan tandon dan wastafel untuk Desa dalam rangka untuk pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19 dan Bantuan ini diprioritaskan kepada Desa yang memiliki pelabuhan Speedboat yang digunakan sebagai akses jakur keluar masuk warga, ujarnya.

Tambah Yogi, saat ini sudah ada 9 lokasi untuk penempatan tandon dan wastafel yang tersebar dibeberapa Desa, yaitu Desa Geronggang, Desa Tanjung Batu, Desa Senakin Kecamatan Kelumpang Tengah, Desa Pudi Kecamatan Kelumpang Utara, Desa Sekandis Kecamatan Pumukan Selatan, dan Desa Gunung Batu Besar Kecamatan Sampanahan, untuk itu kami berharap mencuci tangan dapat menjadi suatu budaya hidup sehat, jelas Yogi

Di tempat terpisah Kepala Desa Tanjung Batu Mulkan Nor, S.Pi mengatakan, kami ucapkan terimakasih kepada PT. Arutmin yang sudah peduli dengan masyarakat dengan memberikan bantuan tandon dan wastafel untuk sarana cuci tangan di tempat umum khususnya di pelabuhan Speedboat Tanjung Batu ini, ucapnya.

Lanjut Mulkan, semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa di nikmati langsung bagi masyarakat umum yang menggunakan fasilitas pelabuhan ketika ingin bepergian ataupun datang bisa mencuci tanganya, tutupnya.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *