Bagi Masker Dijalan, Bupati Kotabaru; Masyarakat Disiplin Untuk Gunakan Masker

Daerah, Regional375 views

KOTABARU,kabarone.com- Untuk menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Bupati Kotabaru dan Ketua TP- PKK Kotabaru bagikan masker bagi pengguna jalan yang melintas di jalan raya stagen Km 10, kegiatan tersebut melibatkan SKPD dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotabaru, Jum’at 1/5/2020.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar mengatakan, pembagian masker gratis ini sebagai ajakan dan dorongan kepada masyarakat agar disiplin untuk menggunakan masker di saat beraktivitas diluar rumah dan sekaligus upaya bersama untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum bisa ditanggulangi, ujar Bupati.

Kata Bupati, selain itu masyarakat juga diingatkan agar menjaga jarak, mengurangi aktivitas di luar rumah, rajin cuci tangan pakai sabun, makan yang bergizi, istirahat yang cukup dan berjemur serta mengikuti arahan pemerintah.

Kepada masyarakat, saya mengimbau untuk terus melakukan sosial distancing dan membiasakan pola hidup bersih agar terhindar dari penularan Covid-19, tutupnya.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *