Masker Dan Takjil Dibagi, Bupati Kotabaru Tinjau Posko Covid-19 Sungai Bali

Daerah, Regional350 views

KOTABARU,kabarone.com- Bupati Kotabaru yang juga ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kotabaru membagikan masker dan takjil untuk beruka puasa bagi masyarakat Desa Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku Kotabaru, Minggu 3/5/2020 guna mengantisipasi persebaran Covid-19.

Kegiatan ini diikuti oleh Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, Camat Pulau Sebuku beserta Forkopimca, Kepala Desa dan tokoh masyarakat.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat di Bumi Saijaan agar terhindar dari terjangkitnya Covid-19 yang saat ini penyebarannya semakin meluas, ungkapnya.

Ujar Bupati, guna mengantisipasi serta memutuskan penyebaran Covid-19 bisa dilakukan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan pakai sabun, memakai masker jika ke luar rumah.

Serta menjaga jarak fisik serta selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh, disamping berpikiran positif dan tidak panik namun tetap waspada.

Tambah Bupati, tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat, serta rajin menggunakan masker untuk mengantisipasi penyebaran virus corona ini.

Selain menyerahan masker dengan kepala Puskesmas Sungai Bali, di lanjutkan dengan peninjauan posko pencegahan Covid-19 di Desa Sungai Bali dan Posko Desa Rampa Kecamatan Pulau Sebuku.

Dengan harapan semua petugas posko agar tetap waspada dan memeriksa setiap orang luar yang masuk ke Kecamatan Pulau Sebuku, guna untuk mencegah agar wabah Corona ini tidak sampai menyebar.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *