Warung Makan Bebek Goreng Cak Ferry Kediri

Daerah1,024 views

Kediri,Kabarone.com –  berawal dari sebuah niat suci untuk merubah nasib ,sosok bapak perantauan asli Desa Karang Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan ini hijrah ke kota tahu yakni kota kediri.

Dari keluarga yang sebelumnya sudah terlebih dahulu merantau yakni orang tua serta saudaranya sudah merantau berjualan kuliner yakni Soto Lamongan di kota Kediri.

Berbekal bakat dari orang tua pemilik nama warung Cak Ferry membuka usaha kuliner Pecel lele,Bebek Goreng dan lainya merintis satu warung kaki lima buka mulai tahun 1995 .lewat ketekunan beliau sudah membuka restoran Cabang di jalan Kapten Tendean Kediri jawa timur.

Ketika dikonfirmasi jumat ,( 19/6/2020) Kepada Tim kabarone.com Cak Ferry mengatakan, “kami kenapa tidak bukan soto lamongan ? karena kami
ingin inovasi baru aja soalnya orang tua sudah pernah jual soto juga inovasi serta mengikuti pangsa pasar selera itu yang kita bidik. awal mula ide untuk merantau yaitu bermula dari cerita warga desa para senior yang telah terlebih dahulu merantau dan menjadi sukses itu jadi cambuk semangat saya untuk bisa mengubah nasib di perantauan. dari sekian banyak para pedagang Bebek goreng di kota tahu kediri Bebek Goreng kami memiliki ciri khas tersendiri yakni kualitas

dagingnya empuk dan lentur dan yang paling penting nuansa sambel itu yang jadi ciri khas warung bebek Goreng Cak Ferry,” ungkap Alumni 90 SMP Al fattah Siman ini.

Masih menurut Cak Ferry, alhamdulillah lewat kerja keras selama ini saya sudah bisa membeli rumah di kediri dan bisa mengkuliahkan anak di perguruan tinggi hal tersebut tidak lepas dari dukungan seorang istri yang selalu menemani saya dalam suka dan duka ” ujar cak Ferry.(Amin Santoso).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *