Urban Development Tancap Gas, Buka Cabang Baru di Sentul Bogor

Bisnis869 views

Bogor ,Kabarone.com- Terus tancap gas untuk mengembangkan usaha bisnisnya, ini yang dilakukan Urban Development dibawah pimpinan Stevanus Rocky Laloan, SE, MM selaku FOUNDER-CEO. Salah satunya dengan menggelar grand opening, sekaligus membuka cabang barunya di Centra Niaga Dua Sentul Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (18/7/2020).

Urban Development yang dipimpin oleh Stevanus Rocky Laloan, SE, MM selaku FOUNDER-CEO-Urban Development berdiri pada tahun 2011, berjalan sejak 8 tahun, hingga saat ini terus eksis berjalan.

 

Acara dihadiri oleh jajaran pengurus kantor pusat, Stevanus Rocky Laloan, SE, MM selaku FOUNDER-CEO-Urban Development, pengurus kantor cabang Sentul Bogor, yakni Henky Irawan, Hj Dea Nur Hayati dan H. Erwin Maulana Syam. Selain itu juga hadir tokoh masyarakat, tokoh agama dan pimpinan sejumlah media nasional.

Kepada awak media, Stevanus Rocky mengungkapkan, PT. Urban Development bergerak di bidang property, kredit perbankan, jasa dan jejak digital untuk membantu masyarakat secara luas.

“Dengan ibukanya kantor cabang Urban Development Sentul, Bogor salah satunya demi suksesnya Urban dalam mengembangkan sayapnya di setiap daerah, “ucap Rocky, (18/7).

Lebih lanjut Rocky menjelaskan, tujuan di bukanya kantor cabang Urban Development di Sentul Bogor ini untuk menjangkau segment pasar yang ada di daerah Bogor, dikarenakan lokasi ini banyak usaha industri dan pabrik, jelasnya.

Di kesempatan yang sama Henky Irawan salah seorang pemimpin kantor cabang Urban Sentul Bogor mengapresiasi kepada masyarakat, rekan-rekan Urban Development dan insan pers yang telah hadir dalam acara Grand Opening kantor cabang Sentul Bogor, sehingga acara berjalan lancar tanpa hambatan.

“Mudah-mudah dengan diresmikan, sekaligus dibukanya kantor cabang ini, program Urban Development berkembang lebih pesat lagi,  juga lebih terjangkau dan memudahkan akses untuk masyarakat Bogor agar dapat merasakan program yang di jalankan oleh PT Urban Development, “pungkas Henky Irawan. (As)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *