KODIM 0812 Adakan Lomba Mancing Tombro Tangguh Dalam Rangka HUT RI-75

Hankam322 views

Lamongan,kabarone.com – Dalam rangka memperingati kemerdekaan RI ke-75 Tahun 2020 telah dilaksanakan pembukaan lomba mancing tangguh tombro Kodim 0812 di kolam pancing Desa Jotosanur Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan. Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Bupati Lamongan H. Fadeli SH.MM, Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono SH, Kapolres Lamongan AKBP Harun SIK., SH serta PJU Polres Lamongan dan Kodim 0812 Lamongan.

 

Dalam sambutannya Dandim 0812 menjelaskan bahwa jumlah peserta lomba mancing ada 200 orang dari berbagai daerah diantaranya Kota Mojokerto, Tuban, Solo, Jombang, dan Kediri. “Master ikan di event lomba mancing kali ini beratnya mencapai 250 kg, di lahan milik Kodim 0812 Lamongan ini juga telah ditanami pohon kurma yang dibeli dari Ustadz Ali Fauzi” ucap Letkol Inf Sidik.

Sementara itu Bupati Lamongan menyampaikan perekonomian di Kota Lamongan telah terwujud dengan baik melalui penerapan ketangguhan – ketangguhan di berbagai sektor. “Berbicara soal pancing di Kabupaten Lamongan ini antusiasme para pemancing sangat tinggi, ditengah pandemi Covid-19 berbagai program tangguh telah kita launching diantaranya adalah kolam pancing tangguh ini” jelas Bupati.

Setelah serangkaian sambutan dilanjutkan dengan penyerahan ikan kepada Bupati Lamongan dan Kapolres Lamongan dari Dandim 0812, kemudian Forkopimda melakukan panen ikan lele serta mengecek lapangan tembak dan penanaman pohon kurma.(Ian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *