Siwalk Food Diresmikan Sebagai kontrol Pendapatan PAD

Daerah255 views

KOTABARU,kabarone.com- Siwalk Food Coutr yang ada di kawasan distinasi wisata Kuliner Siring Laut di buka dan di resmikan oleh Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus, Sabtu 12/9/2020.

Dalam sambutannya, Bupati H Sayed Jafar mengatakan, ucapan terima kasih kepada Forkopimda atas dukungan dan kebersamaannya dalam membantu membangun Kabupaten Kotabaru ini.

Dengan diresmikannya Siwalk ini tentunya masyarakat yang datang untuk berkunjung baik itu dari dalam maupun dari luar daerah akan dapat mencicipi aneka masakan yang disajikan di stan siwalk ini, semuanya dirancang sedemikian rupa agar tempat yang ada ini kelihatan bersih dan indah, ujar Bupati.

Ditempat ini cara pembayaran menggunakan sistem Tapping Box yaitu sebuah alat monitoring transaksi usaha yang dipasang di mesin kasir untuk menghitung setiap transaksi yang terjadi ditempat ini seperti yang ada dikota lain. Disini para pengunjung yang datang ketempat ini untuk menikmati menu makanan harus membayar terlebih dahulu ke kasir baru makanan akan disajikan sesuai dengan selera yang dikehendaki.

Lebih jauh di katakan Bupati, ditempat ini para pengunjung baik yang menggunakan sepeda motor maupun mobil pintu masuknya nanti di depan kantor Bupati dan pembayaran parkirnya setelah mau melewati pintu keluar yang sudah ditempatkan dipos jaga disitu, semua ini dilakukan semata-mata untuk mengontrol pendapat PAD Kotabaru.

Semoga siwalk food court yang diresmikan ini akan mendapatkan keberkahan bagi para penjual yang ada di stan ini, jaga kebersihan serta pelihara dan rawat agar tempat ini tetap baik dan indah, harapnya.

Saya juga mengingatkan pada seluruh masyarakat Kotabaru ditengah situasi pandemi ini diharapkan masyarakat dapat mengikuti prorokol keseharan seperti memakai masker, jaga jarak satu dengan yang lain, jangan berkerumun dan cuci tangan pakai sabun mengunakan air yang mengalir semuanya ini kita lakukan demi kebaikan kita bersama dan semoga Allah selalu memberikan kita keberkahan, kesehatan dan terhindar dari virus yang sangat berbahaya ini, tutup Bupati.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *