Rustam Akili Ajak Pendukungnya Jaga Stabilitas Keamanan Selama Tahapan Pilkada Kabgor

Daerah322 views

Gorontalo, Kabarone.com – Ikut mendukung TNI dan Polri dalam menciptakan keamanan selama tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Calon Bupati Kabupaten Gorontalo (Kabgor) nomor urut 4, Rustam Akilli mengajak semua masyarakat Gorontalo khususnya para pendukungnya untuk berperan aktif menjaga stabilitas kemanan.

“Ketertiban daerah ini perlu kita jaga bersama, dan selalu mendukung kebijakan pemerintah dalam hal ini mematuhi protokol Kesehatan,” ucap Rustam, Senin (12/10).

Di tengah Pandemi Covid-19 saat ini, dengan berbagai pertimbangan akhirnya tahapan pilkada harus tetap dilaksanakan pemerintah. Walaupun ada berbagai kalangan yang mengkhawatirkan proses pilkada yang akan memunculkan klaster baru penyebaran covid-19.

Namun, menanggapi hal tersebut, calon Bupati yang di usung Partai Nasdem dan PKS ini, menghimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisan untuk tetap mematuhi protocol Kesehatan selama proses tahapan pilkada berlangsung.

“Sebagai warga negara yang baik, sudah seharusnya kita ikut mendukung kebijakan pemerintah khususnya TNI Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah, serta selalu mematuhi protokol Kesehatan yang ada,” terang Rustam.

Pilkada di Kabupaten Gorontalo di ikuti empat kadidat Pasangan Calon (Paslon), yakni Paslon nomor 1, Tonny Yunus – Daryatno Gobel yang diusung Partai PDI Perjuangan, Paslon nomor 2 yang juga Petahana, Nelson Pomalingo – Hendera Hemeto yang diusung Partai PPP dan Gorlkar.

Kemudian, Paslon nomor urut 3, Chamdi Ali Tumenggung Mayang – Tommy Ishak yang di usung Partai Demokrat, Hanura dan Gerindera, serta Paslon terakhir no urut 4, Rustam akili – Dicky Gobel yang diusung Partai Nasdem dan PKS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *