Untuk Menuju Tahapan WBK Dan WBBM, Lapas Kotabaru Gelar Janji Kinerja

Daerah518 views

KOTABARU,kabarone.com- Gelar janji kinerja sekaligus dirangkai dengan pencanangan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan untuk membangun kualitas kinerja yang baik lembaga permasyarakatan kelas llA Kabupaten Kotabaru bertempat di Aula Lapas Kotabaru, Selasa 16/2/2021.

Lapas kelas IIA Kotabaru ini adalah salah satu unit pelaksana teknis dari Kementerian Hukum dan HAM yang mana berusaha membangun zona integritas menuju WBK dan WBBM.

Hadir pada acara tersebut, Sekretaris Daerah H Said Akhmad, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, dan Forkopimda.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabaru, Hidayat, Amd, IP, SH, MM menyampaikan, semua ini bisa terwujud karena adanya komitmen bersama pegawai dan dukungan dari pemerintah agar tahapan menuju WBK dan WBBM ini bisa tercapai.

Ya, memang kita harus punya komitmen bersama baik pegawai lapas sendiri juga dukungan pemerintah agar bisa tercapai, ucapnya.

Ia, pun berharap, dengan adanya zona integritas ini nantinya bisa menuju wilayah bebas korupsi sehingga terciptanya wilayah birokrasi yang bersih dan melayani di lapas Kotabaru.

Selain itu, tentu juga akan meningkatkan kinerja lapas dan bisa memberikan pelayanan publik dengan setulus hati agar bisa mencegah terjadinya praktek KKN, tutupnya.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *