Kejaksaan Agung lakukan vaksinasi Covid-19 Sebanyak 2.665 Pegawai

Jakarta,Kabarone.com-Kejaksaan Agung melakukan vaksinasi Covid-19 bagi pegawainya. Sebanyak 2.665 pegawai di lingkungan kejaksaan mendapat vaksinasi dosis pertama.

Kegiatan vaksinasi COVID-19 dilaksanakan di lapangan Kantor Kejaksaan Agung di Jalan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021).
Kepada awak Media Jaksa Agung ST Burhanuddin mengatakan,”Kejaksaan Agung menyelenggarakan vaksin untuk seluruh pegawai, baik itu pegawai mulai dari para eselon satu, eselon dua, kemudian istri, dan keluarga para pegawai dengan ob (office boy-red) semua,” kata Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Pelaksanaan vaksinasi di lingkungan Kejaksaan Agung dilangsungkan selama lima hari dengan target 2.665 orang calon penerima vaksin yang terdaftar. Hari ini jumlah pegawai yang divaksin sebanyak 657 orang. Menurut Burhanuddin, pegawai Kejaksaan Agung menjadi prioritas untuk divaksinasi karena selama pandemi tetap bertugas melayani masyarakat dalam urusan hukum maupun persidangan. “Kita kan penegak hukum jadi prioritas berhubungan langsung dengan masyarakat bagaimanapun juga kita tekankan kepada teman-teman untuk mendukung program vaksinasi ini,” ujar Burhanuddin. Kejaksaan Agung untuk dosis pertama targetnya untuk 2.700 orang, namun yang terdaftar sebanyak 2.665 orang, pelaksanaan vaksinasi dapat selesai hingga Jumat (12/3).

Selain untuk seluruh keluarga besar pegawai Kejaksaan Agung, target vaksin juga akan diberikan untuk tahanan kejaksaan hingga wartawan. (**** Sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *