LAZ Annur PT IP – IZI Jateng Gelar Baksos dan Bekam di Tanjung Emas.

Daerah258 views

SEMARANG,kabarone.com- LAZ Annur PT Indonesia Power Semarang PGU bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jawa Tengah menggelar program Bakti Sosial Bekam dan Santunan Sembako kepada janda jompo dhuafa dan guru ngaji di Kelurahan Tanjung Emas Semarang, Jumat (10/9/2021).

Program Bakti Sosial ini dilaksanakan oleh tim bekam binaannya IZI dan LAZ Annur secara cuma cuma.

“Pada kesempatan pagi ini kita mengadakan baksos bekam dan santunan sembako kepada guru ngaji dan janda jompo dhuafa. Dua hal ini yang saat ini sangat penting kondisinya untuk masyarakat yaitu kesehatan dan bantuan sembako. Mudah mudahan bantuan dari kami selaku karyawan PT Indonesia Power ( IP ) dapat bermanfaat di lingkungan sekitar Indonesia Power,” kara Sutarto, Ketua LAZ Annur PT Indonesia Power PGU.

Sementara itu Kepala Perwakilan IZI Jateng, Djoko Adhi Saputro menekankan bahwa baksos bekam ini adalah komitmen nyata IZI dan LAZ Annur untuk bersama menyehatkan ummat, sekaligus kolaborasi memandirikan mustahik dengan program pelatihan bekam yang sudah terlaksana.

Margo Haryadi selaku Lurah Kelurahan Tanjung Emas Semarang menyebutkan kegiatan baksos berupa bekam dan bantuan sembako di wilayahnya salah satunya dilakukan mengingat banyak warga yang terdampak pandemi ini.

“Kami atas nama Kelurahan Tanjungmas menyampaikan terimakasih kepada pihak IZI, LAZ Annur yang sudah memberikan bantuan sembako kepada warga kami. Semoga menjadi ladang pahala untuk IZI dan LAZ Annur.” ucap Margo.

Untuk duketahui, Program Baksos dan bekam (tersertifikasi) adalah agenda rutin yang dilaksanakan di daerah Tambak Lorok Tanjungmas dimana daerah tersebut sebagai ring 1 PT Indonesia Power. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *