Pererat Silaturahmi, Bupati Kotabaru Kunjungi Para Ulama Di Kelumpang

Daerah302 views

KOTABARU,kabarone.com- Jalin silaturahmi, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama rombongan mengunjungi kediaman para ulama dan Pondok Pesantren yang ada di Kecamatan Kelumpang Selatan Kabupaten, Selasa 5/10/2021.

Pada kunjungan pertamanya mendatangi kediaman Guru Mufran atau yang akrab disapa Guru Imuk Pantai, dengan tampilan yang sederhana menggenakan baju koko putih, sarung, serta peci putih Guru Imuk pun mempersilahkan rombongan masuk.

Nampak kesederhanaan, saat perbincangan dimulai, tawa lepas pun terdengar saat sang guru mulai bercerita.

Selain Guru Mufran, Bupati Kotabaru juga berkunjung kekediaman Guru Asmadi Sungai Nipah.

Dilanjutkan, mengunjungi Pondok Pesantren Khoirol Huda Desa Tanjung Pangga yang disambut langsung oleh pimpinan Ponpes Habib Hamid Bin Husein Al Habsy.

Selain bersilaturahmi, dalam kesempatan ini, Bupati juga menyerahkan secara simbolis bantuan sembako dan bantuan uang tunai kepada Guru Mufran Pantai, Guru Asmadi Sungai Nipah, serta Ponpes Khoirol Huda.

Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat, dan dapat dipergunakan sebaiknnya, ujar Bupati Kotabaru.

Sementara, Pimpinan Ponpes Khoirol Huda Habib Hamid menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga bantuan ini menjadi berkah dan amal ibadah, tuturnya.

Disela kunjungannya, Bupati Kotabaru juga menyempatkan diri untuk meninjau secara langsung pembangunan Puskesmas Pantai.(HRZ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *