Musibah Banjir Di Tengah Pandemi Covid-19 Menjadi Perhatian Polisi

Hankam272 views

Lhokseumawe, KabarOne – Kota Lhokseumawe masih didera pandemi Covid-19. Musibah banjir yang melanda pemukiman warga Muara Dua di tengah pandemi, menjadi perhatian Polres Lhokseumawe. Para personel Polisi terus membantu warga yang terpaksa mengungsi.
Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kapolsek Ipda Nina Ervianti menyebutkan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polres kepada warga yang mengalami musibah banjir di tengah pandemi Covid-19. “Bantuan ini wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat yang sedang ditimpa musibah, terlebih lagi di tengah pandemi Covid-19,” jelas Nina Ervianti, Rabu (9/10).
Nina Ervianti menyerahkan bantuan masa panik dari Polres Lhokseumawe kepada korban banjir di Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Selasa (28/9). Di antara keluarga yang terparah mengalami banjir, Zulkifli Abdullah, 64, Salman, 42, dan M. Jamil Aji, 70.
Tempat tinggal mereka terendam banjir, sehingga terpaksa mengungsi ke lokasi yang lebih aman. Mereka ditempatkan di tenda darurat sambil menunggu banjir surut. “Bantuan berupa sembako diserahkan langsung kepada warga yang mengungsi ke tenda darurat,” ujarnya.
Dia mengharapkan, bantuan tersebut dapat membantu korban banjir. “Diharapkan, bantuan ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat kita yang sedang mengungsi di tenda darurat akibat banjir,” tambahnya kembali.(*fadhil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *