Sekarwati, M.Si : Caleg DPR RI Dapil Jatim V Malang Raya

Lipsus, Profil698 views

Kabarone.com, Malang – Sekarwati, M.Si adalah salah satu politisi perempuan Partai Golkar yang sangat aktif di berbagai organisasi, baik di partai maupun diluar partai. Saat ini, Srikandi Partai Golkar yang akrab disapa “Mba Sekar” ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Parta Golkar dan Wakil Ketua Umum Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG).

Politisi yang juga aktif sebagai Dosen Ilmu Politik di salah satu Universitas di Jakarta ini merupakan lulusan dari Universitas Indonesia dan sangat peduli terkait isu-isu pendidikan dan perempuan. Mba Sekar sangat aktif memperjuangkan hak-hak perempuan dan anak khususnya dalam masalah pendidikan. Mba Sekar seringkali mengupayakan agar anak-anak bisa mendapatkan beasiswa agar bisa terus sekolah menggapai cita-citanya.

Sekarwati terus berkomitmen dan akan terus memperjuangkan hak-hak perempuan dan anak Indonesia agar mendapat perhatian dan pendidikan yang lebih baik. Untuk itu pada pemilu 2024 ini, beliau mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Dapil Jatim V Malang Raya.

Mba Sekar berharap perjuangannya akan mendapatkan dukungan khususnya dari masyarakat Malang Raya agar bisa membantu lebih banyak perempuan dan anak-anak di Malang untuk mendapatkan akses pendidikan, kesehatan dan lapangan kerja. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *