Arutmin Support Dan Fasilitasi Safari Dakwah Habib Ahmad Al Habsyi Di Kelumpang Tengah Dan Kelumpang Utara

Daerah608 views

KOTABARU, PT Arutmin Indonesia mendukung dan memfasilitasi kegiatan safari dakwah Habib Ahmad Al Habsyi dalam Gerakan Satu Juta Al-Qur’an untuk Negeri dari Komunitas Indonesia Mengaji di Kelumpang Tengah Dan Kelumpang Utara, Selasa 15/2/2022.

Safari dakwah dimulai dari mesjid Al-Hilal Desa Tanjung Batu Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru dan terkumpul wakaf Al-Qur’an sebanyak 1.098 mushaf Al-Qur’an.

Selanjutnya, tausiyah dilakukan di mesjid Al Hidayah Desa Pudi Seberang Kecamatan Kelumpang Utara untuk wakaf Al-Qur’an dari para jamaah terkumpul sebanyak kurang lebih 700 mushaf Al-Qur’an.

CD Officer Fery Ariadi Wardhani menyampaikan rasa syukurnya sehingga Arutmin bisa turut andil mendukung dan memfasilitasi kegiatan safari dakwah yang dilakukan oleh Habib Ahmad Al Habsyi dan Gerakan Satu Juta Al-Qur’an untuk Negeri di Kelumpang Tengah dan Kelumpang Utara.

Fery berharap kegiatan dakwah dapat memberi manfaat bagi masyarakat dan ikut terlibat membantu umat muslim yang berada di pelosok-pelosok nusantara yang belum mendapatkan Al- Qur’an, dalam kesempatan ini, H. Ahmad Juaeni, Manager PT Arutmin Indonesia Tambang Senakin & NPLCT mewakili Arutmin mewakafkan 100 mushaf Al- Qur’an di tambah 50 mushaf Al-Qur’an dari karyawan.

Sementara Habib Ahmad Al Habsyi mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar PT Arutmin yang sudah ikut memfasilitasi dakwah, seraya beliau menyampaikan hadits Nabi Muhammad SAW yang mengatakan bahwa siapapun yang ikut andil dalam semua kebaikan maka dia sama seperti pelaku kebaikan tersebut.

Habib Ahmad Al Habsyi berpesan agar menjadikan lelahmu menjadi lillahmu, bekerja diniatkan ibadah sehingga setiap napasmu, langkahmu dan tetesan keringatmu semuanya bernilai pahala di hadapan Allah SWT.

Pastikan selama bekerja tidak meninggalkan semua yang Allah SWT perintahkan, dan jadikan bekerja semata-mata ingin menyelamatkan dirimu dari hal yang dibenci agama, ujar Habib Ahmad Alhabsy.(HRB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *