Istri camat Gambir Apresiasi BIAN Flamboyan RW O2 Kelurahan Petojo Utara Kecamatan Gambir jakarta pusat.

Metropolitan547 views

Jakarta, Kabarone.com : Istri Camat Gambir Jakarta pusat Ibu Weni  mengungkapkan apresiasinya Bulan imunisasi  Anak Nasional (BIAN) periode Agustus 2022 Ibu weni yang didampingi Istri Lurah Petojo Utara ibu Karningsih.dan Ketua LMK Petojo utara Kecamatan Gambir ibu Sri suhartini.dilokasi Flamboyan RW 02 pantauan kabarone.

“Meskipun acara ini diselenggarakan di tengah situasi pandemi, tentunya hal tersebut tidak boleh mengurangi semangat kita untuk terus bergerak dengan menerapkan Protokol Kesehatan” , ditulis Senin 22/8/2022. DI Flamboyan RW 02 Kelurahan Petojo Utara Kecamatan Gambir jakarta pusat.

“Lebih lanjut, Istri Camat Gambir Ibu weni berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum pada BIAN untuk semua Anak Anak berumur 5 tahun ,59 bulan kita ajak diimunisasi karena ini kan untuk kebaikan Anak itu sendiri dan kekebalan tubuh Anak itu” .ungkap Ibu Camat Weni.
“Pesan saya Ibu ibu Dan kader Kader dalam Rangka BIAN ini agar diinformasikan kepada warga khususnya kelurahan Petojo Utara”.

Program BIAN adalah upaya pencegahan Kejadian Luar Biasa untuk sejumlah penyakit yang dapat dicegah dengan imunisasi (KLB PD3I).  (Kejadian Luar Biasa Penyakit yang Dapat Dicegah dengan Imunisasi) selama pandemi terjadi penurunan cakupan imunisasi rutin pada anak.
Kegiatan serupa ini di masa yang akan datang dengan menerapkan protokol kesehatan yang disiplin”.
Ditempat yang sama Istri Lurah Petojo Utara Ibu Karningsih mengatakan BIAN ini sangat Bagus Dengan Adanya BIAN yang Belom diimunisasi dapat disuntik imunisasi ujar istri Lurah petojo utara Ibu Karningsih. Tutup.(sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *