Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif Hadiri Pembagian Doorfrize Bapenda

Daerah430 views

KOTABARU,kabarOne.com- Pembagian doorprize pada acara Aksi Panutan dan Gebyar Gerakan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) yang digelar oleh Badan Pendapatan Daerah Kotabaru (Bapenda) di Siring Laut dihadiri Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, Kamis 1/9/2022.

Hadir Forkopimda, SKPD, Camat Sekabupaten Kotabaru, Lurah serta Kepala Desa Sekabupaten Kotabaru.

Wakil Bupati Andi Rudi Latif mengatakan, acara penarikan undian PBB-P2 merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan dari pemerintah kepada para wajib pajak yang selama ini telah membayar pajak PBB-P2 dengan tepat waktu.

Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan dengan membayarkan PBB-P2, karena pajak tersebut sangat membantu pemerintah dalam melaksanakan berbagai program pembangunan serta meningkatkan kemampuan daerah dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Oleh karena itu, saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya para wajib pajak yang telah melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara yang baik dengan taat membayar pajak, kata Andi Rudi.

Kiranya dari penarikan undian ini dapat dimaknai sebagai wujud peran dan partisipasi masyarakat para wajib pajak dalam mendukung kemajuan dan pembangunan daerah sekaligus sebagai sarana perwujudan keteladanan dari wajib pajak dalam memberikan contoh pembayaran PBB-P2 tepat waktu kepada masyarakat.

Harapan saya seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru dapat menjadi masyarakat yang cerdas dan sadar akan hak dan kewajiban, membayar pajak bukan lagi suatu hal yang menakutkan dan memberatkan, namun menjadi suatu kebanggaan sebagai seorang warga negara yang baik, imbuhnya.

Saya ucapkan selamat kepada pemenang, mudah-mudahan hadiah yang diterima akan menambah semangat dan motivasi untuk terus memepertahankan dan meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan dalam membayar pajak, karena pajak yang kita bayarkan akan kembalikan ke kita dalam bentuk pembangunan dan semoga kesadaran wajib pajak PBB-P2 semakin meningkat di tahun mendatang, tutupnya.(HRB)

By; Diskominfo/Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *