Turnamen Bola Voly Piala AHY Di ikuti 35 Club’

Sport280 views

Lamongan,Kabar One.com-Menjelang turnamen bola voli Piala AHY Cup yang akan digelar di Lamongan Sport Center, DPC Partai Demokrat Lamongan melakukan rapat technical meeting dengan para peserta club bola voli yang mengikuti turnamen.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan Sugeng Santoso kepada awak media Selasa (20/9/2022)
mengatakan, “turnamen bola voli memperebutkan piala AHY Cup yang diselenggarakan oleh DPC Partai Demokrat dalam rangka memperingati HUT yang ke 21 ini diikuti 35 club bola voli yang mewakili desa masing – masing di seluruh Kecamatan di Kabupaten Lamongan.

“Technical meeting ini dilakukan dalam rangka persiapan turnamen AHY CUP yang diselenggarakan oleh DPC Partai Demokrat Lamongan. Turnamen AHY CUP diselenggarakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Demokrat ke 21,” ujar Sugeng Santoso,

Selain memperingati HUT ke 21 Partai Demokrat, kata dia, turnamen ini juga diselenggarakan untuk mengakomodir hobi masyarakat Lamongan di bidang olahraga bola voli.

“Melalui turnamen bola voli minat dan bakat masyarakat Lamongan bisa disalurkan dengan baik,” ungkap Sugeng santosa.

Politisi senior dari Partai Demokrat ini mengatakan turnamen bola voli ini adalah awal event yang dilakukan oleh DPC Partai Demokrat Lamongan. Namun lanjut Sugeng Santoso, nanti turnamen ini akan lebih dikembangkan lebih terstruktur sesuai zonasi masing- masing daerah yang ada di Lamongan.

“Turnamen bola voli Piala AHY Cup ini sebagai media penyaluran hobi dan mencari bakat-bakat terbaik untuk dipromosikan sebagai pemain terbaik yang bisa ikut event yang lebih bergensi seperti Proliga atau masuk club papan atas,” ujarnya.

Selain itu, tambah Sugeng, nantinya DPC Partai Demokrat juga akan melakukan pembinaan dan memberikan bantuan kepada masing – masing club agar club bola voli yang ada di Kabupaten Lamongan bisa tetap berjalan dan kualitas pemain bisa berkembang terus.

“Semoga turnamen Piala AHY CUP dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat yang ke 21 ini berjalan lancar sukses dan bermanfaat untuk semua warga Lamongan,” tutup Sugeng. (****)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *