PLN IP Sinergi IZI Peduli Stunting di Kota Semarang

News257 views

Kabarone.com,SEMARANG- PT PLN Indonesia Power Semarang PGU bersinergi dengan IZI Jateng melaksanakan program Bantuan Bapak Asuh Baduta Stunting di Kecamatan Semarang Utara.

Program ini berlangsung Jumat (21/10) sebagai wujud kepedulian terhadap pengentasan stunting di Kota Semarang.

Ahli Muda Community Development PT PLN Indonesia Power Semarang PGU Dadan Budiansyah mengatakan program yang dinamai NING BLENDUK ini dapat terus berkelanjutan dan membantu menekan angka stunting di Semarang.

“Kami berharap dengan adanya program NING BLENDUK yang berkelanjutan, bisa membantu pemenuhan nutrisi balita dan ikut serta berpartisipasi dalam menekan angka stunting di Kota Semarang”. pesan Dadan melalui rilis IZI Jateng, Minggu (23/10/22).

Camat Semarang Utara Margo Haryadi menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan dari PT PLN Indonesia Power Semarang PGU melalui IZI Jateng yang membantu anak-anak stunting di wilayah Kecamatan Semarang Utara.

“Semua ikut bergerak bersama menangani stunting (Si Bening) diimplementasikan dalam rangka mendukung program Pemkot untuk mengentaskan angka balita stunting, disinergikan dengan program Indonesia Power, NING BLENDUK (Penanganan stunting dengan Bejana Low Temperature and High Pressure Cooker Produk UmKm)”tutur Margo.

Sulestari (45 ) salah seorang penerima manfaat orang tua Baduta Stunting mengucapkan terimakasih kepada PT PLN Indonesia power Semarang PGU yang selama satu bulan ini sudah memberikan bantuan PMT untuk anaknya.**

amr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *