Evaluasi Dan Sosialisasi Pungutan Pajak Dan Retribusi Daerah Di Arutmin Senakin

Daerah309 views

KOTABARU,kabarOne.com- Untuk mewujudkan naiknya pendapatan daerah Kabupaten Kotabaru, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotabaru rutin melaksanakan evaluasi dan sosialisasi pungutan pajak dan retribusi daerah kesetiap pelaku usaha yang ada di Kabupaten Kotabaru dengan cara jemput bola, Selasa 01/11/22.

Kepala Bapenda Kotabaru Drs. H. Akhmad Rivai mengatakan kegiatan, evaluasi dan sosialisasi pungutan pajak dan retribusi daerah ini merupakan suatu wujud kami dalam meningkatkan pendapatan Daerah Kabupaten Kotabaru.

Dengan cara jemput bola ini sangat efektif dan efesien dalam memberikan evaluasi dan sosialisasi pungutan pajak dan retribusi daerah kepada setiap pelaku usaha seperti yang kami lakukan hari ini di PT Arutmin Indonesia Tambang Senakin.

Act. SHE dan Eng Suprerintendent PT Arutmin Tambang Senakin Ismail HM Sufri, ST mengatakan, evaluasi dan sosialisasi pungutan pajak dan retribusi daerah yang diberikan langsung oleh kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotabaru bagi kami sangatlah bagus, biar semua pihak stakeholder bisa paham dan mengetahui kewajiban masing-masing terhadap perpajakan dan retribusi pendapatan daerah kabupaten Kotabaru.

Dengan adanya kegiatan tersebut pihak kami PT Arutmin Indonesia Tambang Senakin dapat mengetahui secara rinci apa saja yang menjadi kewajiban kami membayar pajak dalam hal ini terkait retribusi daerah.

Kita membayar pajak, sama dengan membantu pemerintah kabupaten Kotabaru dalam membangun kabupaten Kotabaru yang lebih maju dan baik lagi.

Apa yang telah diberikan Bapenda tadi, kami PT. Arutmin Indonesia Tambang Senakin sangat mendukung sekali demi kemajuan kabupaten Kotabaru, jelas Ismail.(HRB)

By; Diskominfo/ Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *