Ujian Penjaringan Perangkat Desa Tiwet Kecamatan Kalitengah Ricuh,Salah Satu Peserta ujian Keluar dari Ruangan

Liputan Khusus1,145 views

Lamongan,Kabar One.com – Penjaringan perangkat desa di desa Tiwet Kecamatan Kalitengah Kabupaten Lamongan yang formasinya yakni Pemilihan Sekretaris Desa, Kepala Dusun,Kepala urusan pemerintahan diwarnai kericuhan bahkan terdapat salah satu peserta tes keluar dari ruang ujian.

Peserta tersebut bernama Mohammad Alwi. Ia keluar dari forum ujian tes tulis karena menduga pelaksanaan ujian yang dilakukan pada Rabu ,(16/11/2022) pagi ini diduga tidak sesuai aturan.

Interupsi ada tiga peserta yang bertanya ke pihak panitia dua dari pria dan satu dari wanita.

“Karena terdapat indikasi yang tidak jelas, sebab, ketika pembuatan soal ada panitia yang keluar saat karantina dan seharusnya panitia tidak boleh keluar, ” jelas Alwi,

Menurutnya, dalam pelaksanaan pembuatan soal ujian harus seketat – ketatnya. Sehingga tidak menyebabkan dugaan – dugaan bocornya soal.

Sebelum keluar dari ruang ujian Alwi sempat memprotes para panitia hingga Dia meminta Camat Kalitengah untuk mengambil alih pelaksanaan ujian ini. Namun disayangkan permintaan Alwi tidak mendapat respon dari pihak panitia maupun Camat.

“Sebelumnya saya sudah memprotesnya tapi tidak direspon, sesulit apapun soalnya bila tidak ada indikasi seperti itu pasti saya kerjakan karena saya bukan pecundang,” tuturnya.

Ketika awak media Kabar One.com konfirmasi Ke Camat Kalitengah Nurul Misbah mengatakan,” proses kita sudah kita lalui sesuai prosedur,” ujar Camat sambil nyelonong pergi.

Sampai berita ini diturunkan proses penjaringan Perangkat Desa Tiwet masih berlangsung tanpa di diikuti satu Peserta ujian( Amin s).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *