Dandim 1004 Kotabaru Undang Pengurus PWI Kotabaru Untuk Mempererat Silaturahmi

Hankam241 views

KOTABARU,kabarOne.com- Komandan Distrik Militer (Kodim) 1004 Kotabaru menjalin silaturahmi dengan PWI Kabupaten Kotabaru sebagai wujud kerjasama untuk menjalin komunikasi.

Canda gurau dan bertukar pendapat dengan Ketua PWI Kotabaru yang didampingi Sekretaris PWI Kotabaru, Bendahara dan pengurus serta anggota PWI dengan menggambarkan keakraban Dandim dan PWI Kotabaru.

Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf. Boni Berdian SE mengatakan, sengaja mengundang para pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Kotabaru ke Mako Kodim 1004 Kotabaru sebagai perkenalan lebih mendalam, ini sebagai bagian dari silaturahmi selama ini.

Selama ini rekan- rekan wartawan sudah banyak membantu kami dalam hal mempublikasikan kegiatan yang bertujuan untuk membangun dan mengedukasi masyarakat, ujar Dandim Rabu, 7/12/2022.

Katanya, para rekan- rekan wartawan agar terus dapat bekerjasama dengan jajarannya, bahkan Boni meminta para wartawan agar selalu mempublikasikan kegiatan Kodim 1004 Kotabaru dalam membangun Kabupaten Kotabaru yang lebih maju lagi, harapnya.

Mudah-mudahan, silaturahmi ini dapat meningkatkan kerjasama untuk saling dukung dan sejalan dan sama-sama berjuang demi kemajuan Kabupaten Kotabaru, ucapnya.

Sementara, Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nuhrasin Q mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan Dandim pada siang ini.

Kami berharap hubungan silaturahmi ini terus berlanjut kedepannya, jangan hanya sampai disini saja, harap Ahmad Nurahsin.

Kepada Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf. Boni Berdian, SE, kami ucapkan terimakasih banyak atas diundangnya PWI Kotabaru ke Mako Kodim 1004 Kotabaru dalam kegiatan silaturahmi ini.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *