Anggota DPRD Kotabaru Gelorakan Semangat Wawasan Kepada Mahasiswa

Daerah266 views

KOTABARU,kabarOne.com- Arbani, S.Pdi anggota DPRD Kotabaru dari Fraksi Partai Golkar menggelorakan semangat wawasan kepada para mahasiswa di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darul Ulum Kotabaru, Kamis 8/12/2022 di Aula Kampus STIT Darul Ulum.

Anggota DPRD Kotabaru Arbani, S.pdi mengatakan, STIT Darul Ulum ini sangat banyak meluluskan alumnus yang menduduki jabatan di pemerintahan dan di DPRD serta instansi lainnya dan sudah banyak alumninya berperan di bidang pendidikan maupun pemerintahan.

Ia juga memberikan wawasan terhadap mahasiswa yang sedang menimba ilmu agar terpacu semangatnya untuk menjadi lulusan terbaik, harapnya.

Kata Arbani, seminar ini memberikan motivasi kepada mahasiswa alumni STIT Darul Ulum dan bisa berkerja dimana saja, tidak hanya menjadi lulusan terbaik namun alumnus STIT juga berperan dalam perkembangan kemajuan pendidikan di Kotabaru.

Ketua pelaksana kegiatan Nujhan mengatakan, seminar seperti ini di lakukan setiap bulan sekali yang melibatkan narasumber dari alumnus STIT Darul Ulum maupun dari akademisi dari luar.

Menurut Nujhan, dengan seminar seperti ini di berikan ke mahasiswa agar menggugah minat menjadi lulusan yang mampu bersaing di tengah masyarakat, tutupnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *