Peduli Kesehatan, Warga RW 02 Kelurahan Petojo Utara Rutin Posyandu 1 Bulan Sekali

Metropolitan261 views

Jakarta Kabarone : RW 02 Kelurahan Petojo utara Kecamatan Gambir jakarta Pusat membantu kegiatan Posyandu Balita dan Lansia.Kegiatan posyandu ini dilaksanakan rutin setiap bulannya dengan melibatkan para kader yang bekerjasama dengan dokter Puskesmas Kecamatan Gambir Jakarta Pusat

“Ketua LMK Sri Suhartini mengatakan Kegiatan Posyandu ini adalah program kerja yang dilakukan Kelurahan Petojo utara melalui Kader Posyandu RW 02 Di RPTRA Flamboyan jalan Pembangunan 2 dalam jakarta pusat ” .Kata nya Pada [selasa 10 Januari 2023].

Masyarakat terbagi dalam berbagai kalangan, mulai dari balita, anak-anak, dan lansia .Tujuan dari kegiatan ini bagi balita adalah mengetahui pertumbuhan dan perkembangan serta kesehatan anak-anak di wilayah RW 02 Kelurahan Petojo utara, ujar Ketua RW 02 Rusmin , Sedangkan bagi lansia untuk mengetahui kesehatan seperti berat badan dan tensi darah.ucap nya Rusmin.

posyandu balita
Ketua RW 02 Kelurahan Petojo Utara Rusmin mengatakan Sehingga tidak heran jika di lapangan banyak menjumpai ibu-ibu dengan bayi yang digendongnya. Demi terlaksanakanya posyandu balita, RW 02 Kelurahan Petojo utara.ujar Rusmin. [ sena].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *