Gedung DPRD Kotabaru Di Sebelimbingan Tahun 2023 Di Lanjutkan, Ketua DPRD; Ada Kerusakan fisik Awal

Daerah181 views

KOTABARU,kabarOne.com- Bangunan Gedung DPRD Kotabaru di Desa Sebelimbingan Kecamatan Pulau Laut Utara di kunjungi ketua DPRD dan anggota di dampingi sekretaris Dewan sekaligus menghadirkan konsultan perencanaan beberapa waktu lalu.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengatakan, tahun 2023 ini pembangunan Gedung DPRD baru di kawasan Sebelimbingan akan di lanjutkan kembali dan tahun ini juga mulai ditempati.

Kunjungan ini untuk memastikan kondisi Gedung yang ada sekaligus mempersiapkan segala sesuatu sebelum pembangunan dilakukan, yang tentu ada hal-hal yang harus disesuaikan.

Kata Syairi, kondisi gedung DPRD dilokasi yang baru ini sudah ada beberapa yang mengalami kerusakan dari fisik awal, dan tentunya akan dilanjutan pembangunan di tahun 2023 ini, dimana pagu anggarannya hampir Rp39 miliar, paparnya.

Harapannya dengan anggaran ini dapat dimaksimalkan, karena gedung ini sangat representatif sekali untuk ditempati anggota dewan dalam melaksanakan pelayanan publik, baik dari sisi ruang rapat gabungan, untuk hearing bersama masyarakat, ungkap Syairi.

Ia juga berharap kepada pemerintah eksekutif segera membuat dokumen-dokumen lelang secepatnya agar bisa melakukan lelang di awal tahun ini, sehingga memiliki waktu luang untuk pengerjaan bangunannya dengan demikian tidak ada lagi keterlambatan pembangunan dengan alasan waktu yang tidak cukup.

Jadi benar- benar dimaksimalkan waktu yang ada sehingga tahun 2023 perkantoran ini sudah bisa ditempati, tutup Syairi Mukhlis.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *