Khairul Saleh Menangkan Undian 1 Unit Motor Supra GTR Dari Trio Motor Kotabaru

Daerah310 views

KOTABARU,kabarOne.con- Beli 1 Motor dapat Motor Gratis 1 Unit Motor Honda Supra GTR di Dealer Trio Motor Kotabaru Jl. H. Hasan Basri Desa Sungai Taib Kecamatan Pulau Laut Utara.

Tak disangka dan tak diduga karena bermodal kesabaran dan setia akhirnya mendapatkan keberuntungan berbuah motor gratis, hal itu di alami Khairul Saleh warga Desa Manunggul Lama Kecamatan Sungai Durian memenangkan undian 1 Unit Motor Honda Supra GTR dari Dealer Trio Motor Kotabaru.

Kepala Cabang Trio Motor Kotabaru Nurdiansyah mengatakan, program undian hadiah ini di peruntukan untuk konsumen- konsumen yang setia menunggu motor kesayangan dengan cara Indent.

Semoga pemenang Pak Khairul Saleh mendapatkan keberkahan dan di mudahkan segala urusanya dengan mendapatkan hadiah ini, ucap Nurdiansyah, Jum’at 24/2/2023.

Nurdiansyah juga menambahkan, saya juga mengucapkan banyak terimakasih untuk Suport dari Fincoy Company FIFGROUP, ADIRA FINANCE, MANDALA FINANCE DAN OTTO FINANCE sehingga program ini bisa berjalan lancar dan di serahkan kepada konsumen, ujarnya mengakhiri,(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *