Ciptakan Kondusivitas Wilayah,HUT Ke 1 Pokdar kamtibmas Kejora Kelurahan Petojo-utara Tausiyah Ramadan dan Diskusi Aipda Irvan ahmad Bersama Pokdar

Metropolitan256 views

Jakarta ,kabarone : Kamtibmas Kel Petojo Utara Aipda Irvan Ahmad mengatakan Luasnya wilayah kelurahan petojo utara Kecamatan Gambir jakarta pusat perlu dukungan kuat dari Pokdar Kamtibmas kejora untuk bersinergi bersama-sama untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pokdar Kamtibmas kejora yang begitu besar membantu kami pihak polsek Gambir Bahkan dirinya meminta untuk mewujudkan Kelurahan petojo utara kecamatan Gambir yang aman, nyaman dan jauh dari berbagai tindakan kejahatan.” Ungkapnya. Pada Hut Ke 1 Pokdarkamtibmas Kejora.serta Tausiyah Ramadan 1444 .pada Di Komplek Jalan pembangunan 5 RW 02 Jakarta pusat.

“Pokdar Kamtibmas hendaknya mengedepankan cara-cara persuasif dan edukatif dalam melakukan pembinaan serta senantiasa membangun komunikasi intensif dan efektif , dengan pemangku kepentingan dan segenap elemen masyarakat agar tercipta keamanan dan kondusivitas wilayah.” Ujar Irvan Ahmad.

Ia menambahkan Syukuran pokdar menjalin silaturahmi anggota dan memberi pesan agar dalam membantu kepolisian menjaga keamanan lingkungan tetap menjaga mengutamakan keamanan pribadi dahulu,selalu semangat dan berjiwa sosial untuk lingkungan,apabila ada permasalahan diwilayah sebisa mungkin ikut membantu memecahkan masalah.dengan koordinasi ketua RT maupun RW dahulu .ungkapnya.

Ketua Panitia Acara yang juga Ketua RW O2. Rusmin menjabat Organisasi diSektor Pokdarkamtibmas kejora Keluarahan Petojo Utra Rusmin mengatakan kegiatan ini.dibulan Ramadan 1444 H diawali dengan tausiah ramadhan ,”supaya dapat mentansyarufkan ni’mat Allooh dengan jalan yang diridhoi Allooh SWT. Lalu saya membericara bersyukur yang di ajarkan oleh Nabi Muhammad Saw. Satu syukur bil janan, yaitu syukur dengan hati, yang kedua Syukur bilisan yaitu syukur dengan ucapan, lalu yang ke tiga syukur bil Arkan yaitu syukur dengan perbuatan. Itu saja yang dapat saya sampaikan dalam acara tausiyah” katanya. Pada 26/3/ /2023. [Sena].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *