Warga Desa Tebing Tinggi Bergotong Royong Sambut Kedatangan Bupati Kotabaru

Daerah177 views

KOTABARU,kabarOne.com- Warga Desa Tebing Tinggi Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru sangat antusias menyambut kedatangan Bupati Kotabaru dengan melaksanakan gotong royong atau bersih- bersih di lingkungan Desa.

Kekompakan dan kerukunan warga masih terlihat begitu kental saat mereka hendak menyambut orang nomor satu di Bumi Saijaan.

Hampir tiga hari ini para warga melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar yang rencananya akan datang pada 10 April 2023 di Desa Tebing Tinggi sekitar Pukul 15.00 Wita, kata Kepala Desa Tebing Tinggi Nur Hariono, Minggu 9/4/2023.

Ia mengatakan, rencana kedatangan Bupati dan rombongannya nanti adalah melaksanakan agenda kunjungan kerja, penyerahan bantuan sosial dan hibah kepada masyarakat, pengukuhan Kepala Sekolah TK, SD dan SMP serta temu wicara atau sosialisasi.

Kata Hariono, banyak persiapan dilakukan oleh para warga salah satunya bersih-bersih lingkungan Desa, mempercantik tempat dan menambah lampu hias, memasang umbul-umbul sepanjang jalan, memang tenda dan dekor panggung, memberikan penerang jalan dan mempersiapkan lokasi parkir kendaraan untuk rombongan Bupati, pungkasnya.

Saya ini sebenarnya sampai saat ini bingung mau ngomong apa? Kaget aja Desa Tebing Tinggi dipilih untuk kunjungan kerja Bapak Bupati di Kecamatan Kelumpang Tengah, walaupun ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi Desa kami, paparnya.

Ia berharap dengan kunjungan kerja ini bisa lebih memperhatikan Desa kami yang ada di pelosok ini, dan ini akan menjadi kebanggaan bagi warga Desa Tebing Tinggi Bapak Bupati bisa hadir lagi, karena ini merupakan kunjungan kedua semasa periode Bupati H Sayed Jafar, tutupnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *